Sedikit Mengenal Tentang Besi Wiremesh & Metode Pemasangan | Distributor Besi Wiremesh Jakarta Termurah

Jual Besi Wiremesh Termurah Ready Stok
Jual Besi Wiremesh Gulungan Harga Murah
Wiremesh menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menggantikan fungsi besi tulangan pada dak dan lantai. Penggunaan bahan material ini bahkan sudah terbukti mampu lebih ekonomis dan cepat pengerjaan. Pada artikel kali ini kita akan cukup banyak berfokus pada ulasan seputar wiremesh, dari definisinya, cara penggunaan, cara menghitung sampai ke ukuran ukuran yang tersedia.


METODE PEMASANGAN WIREMESH
Besi Wiremesh perRol
Jual Besi Wiremesh Ulir & Polos Per/Roll
Wiremesh merupakan bahan baku pembangunan yang terbuat dari campuran batang logam, baja dan alumunium dalam jumlah banyak dan dihubungkan satu sama lain dengan cara dilas atau dihubungkan dengan peralatan lain hingga berbentuk lembaran yang digulung. 



Tiap lembaran wiremesh biasanya dianya dalam bentuk kotak kotak atau jajar genjang. Ada beberapa metode pemasangan wiremesh, tetapi cara ini yang sering digunakan Karena mudah dan efektif. Wiremsh tinggal dipasang dI luas bidang yang telah diukur. Kita tingga menyamakan luas bidang tersebut dangan luas ukuran wiremesh.


Apalagi dengan bentuk wiremesh yang seperti anyaman, membuat pemasngan wiremesh menjadi cepat, mudah dan praktis. Anda tinggal menghitung wiremesh sesuai dengan ukuran luasan bidang yang akan dipasanga lalu langsung bisa dipasang. Jika luasan yang akan dipasang wiremesh masih kurang, anda dapat menambah wiremesh dan diberi overlap kurang lebih 10 cm sampai dengan 15 cm.

 Selanjutnya dalam pemasangan sebaiknya tidak memaksakan untuk menggunakan wiremesh yang sudah berkarat. Hal ini akan dapat mempengaruhi kekuatan bangunan tersebut nantinya. Salah satu alasan juga mengapa wiremesh begitu diminati adalah karena mudahnya pemasangan. 

Metode pemasangan wiremesh berbeda dengan cara konvesional. Sudah tahukah anda metode pemasangan wiremesh agar jauh lebih cepat? Pastikan anda membaca sampai akhir, karena topik seputar metode akan kita ulas secara lugas pada topik cara pemasangan.

KEGUNAAN BESI WIREMESH

Besi wiremesh memiliki banyak kegunaan di dalam dunia pembangunan. Wiremesh banyak digunakan sebagai plat beton baik yang diletakkan secara langsung di tanah atau yang menggantung. Pemasangan wiremesh yang berada di permukaan tanah, biasanya diaplikasikan untuk mengeraskan tanah sehingga tanah menjadi lebih kuat menahan beban mobil yang lewat. 

Sebenarnya kegunaan dari wiremesh adalah untuk menjadi bagian struktur bangunan yang melebar, misal contoh plat lantai. Lalu apakah bisa dipasang di semua bangunan? Tentu saja tidak, sangat tidak disarankan digunakan untuk pondasi, kolom dan juga balok.

Banyak sekali kegunaan dari besi wiremesh lainnya diantaranya sebagai lanskap perumahan dan digunakan untuk perawatan taman, tetapi wiremesh di Indonesia memang sering digunakan sebagai konstruksi beton. Banyak sekali kelebihan penggunaan besi wiremesh yaitu proses pembangunan bangunan menjadi lebih cepat, mudah, murah dan tidak perlu memerlukan tenaga manusia yang terlalu banyak.

Jual Wiremesh Murah
Produksi Besi Wiremesh Termurah
Wiremesh banyak digunakan di bidang pembangunan. Karena banyak sekali keuntungan yang didapatkan. Bentuk wiremesh yang berbentuk seperti anyaman menbuat pemasangan lebih efisien dan efektif. Seperti waktu pemasangan yang lebih cepat dibandingkan dengan pemasangan konvensional, lebih murah Karena dapat membeli dalam system per rol dan ruang penyimpanan wiremesh lebih fleksibel Karena dalam bentuk lembaran dan rol.

Harga wiremesh memang sangat dipengaruhi dari ketebalan atau ukuran yang anda pilih. Ada banyak ukuran yang di jual bebas saat ini dari ukuran m4 sampai m12. M menunjukan ukuran diameter atau ketebalan wiremesh. Karena sebelumnya kita sudah mengulas cara menghitung kebutuhan wiremesh, pastikan anda membeli ukuran wiremesh sesuai perhitungan. Mengapa demikan? Karena perbedaan ukuran ketebalan akan sangat berpengaruh pada jumlah yang harus anda gunakan.

Berbagai Macam Ukuran Wiremesh
Ready Stok | Besi Wiremesh Polos & Ulir Harga Pabrik

Mengapa harus menggunakan besi wire mesh? Apa saja kelebihannya?

Kelebihan menggunakan besi wire mesh jika dibanding dengan besi beton biasa adalah :
  1. Pelaksanaan pekerjaan pembesian tulangan beton dapat dilakukan dengan lebih mudah dan cepat karena tidak usah merangkai lagi, tinggal digelar saja.
  2. Meningkatkan mutu dan ketepatan jarak tulangan beton.
  3. Memudahkan dalam pengawasan pekerjaan pembesian di lapangan.
  4. Lebih mudah transportasi pengiriman materialnya karena wiremesh berukuran 2,1 x 5,4 m tidak sepanjang besi beton yang panjangnya 12 m.
  5. Lebih ekonomis karena penggunaan wire mesh akan mengurangi berat besi tulangan dalam beton, sebagai contoh tulangan dia. 10 mm tiap jarak 15 cm (2 arah) dapat dikonversi dengan wiremesh M7 spasi 15 cm serta tidak membutuhkan banyak kawat beton untuk merangkai besi tulangan.
Bondek dan wiremesh memang seakan pasangan yang tidak terpisahkan. Pemasangan plat cor baja bondek sering kali menggunakan wiremesh. Oleh karena itu, mengapa kita buatkan ulasan ukuran dan cara pemasangan wiremesh untuk bondek.

Hal ini memang terllihat sedikit rumit apabila tidak dijelaskan dengan mempraktekannya secara langsung. Untuk panduan lebih mudah nya anda dapat menonton melalui media youtube, sehingga penjelasan yang dipaparkan akan lebih jelas dan mudah dipahami.


Anda akan mendapatkan banyak keuntungan jika anda berbelanja di Perusahaan kami. Anda akan mendapatkan harga terbaik, yang tentunya merupakan harga yang anda tunggu-tunggu. Anda juga akan mendapatkan barang dengan kualitas yang memuaskan yang tidak akan membuat anda merasa kecewa atau dirugikan. Dengan pelayanan yang amat baik, juga dengan cara bertransaksi yang amat sangat mudah dan cepat. Hal ini akan membuat anda sebagai pembeli mendapatkan kepuasan, kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja.

KUNJUNGI WEB KAMI UNTUK MENDAPATKAN HARGA & PENAWARAN TERBAIK DARI KAMI

UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : DONNI
FIXLINE : (021)-22844479
HP: 0813-8053-9828 | 0878-8528-8314
E-MAIL : cs@belanjabangunan.com

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.