Distributor Besi Wiremesh Termurah & Berkualitas

Wiremesh atau Wire Mesh “Welded Reinforcing Steel mesh”

Wire mesh adalah jaring baja tulangan prefab. Semua titik-titik pertemuan kawat Wire mesh dilas listrik untuk mendapatkan “shear resistant“. Wiremesh biasanya diproduksi dalam ukuran standard dan juga dapat diproduksi dalam ukuran khusus sesuai permintaan ahli konstruksi bangunan. Wiremesh atau Wire mesh atau “Welded Reinforcing Steel mesh” biasanya juga digunakan sebagai pengganti besi beton bertulang pada strukur plat lantai beton bertulang .

Penulangan beton dengan menggunakan Wiremesh atau “Welded Reinforcing Steel mesh” ini telah banyak digunakan di beberapa negara lainnya seperti Malaysia dan di Singapura mulai dari 30 tahun yang lalu dan di Jerman mulai dari 50 tahun yang lalu.

Wiremesh atau wire mesh yang merupakan singkatan dari “Welded Reinforcing Steel mesh” sendiri bisa juga digunakan sebagai pagar, plat lantai beton di atas tanah, pelat lantai bertingkat, dinding penahan longsoran tanah, sebagai beton drainase dan lain sebagainya.

Produksi Besi Wiremesh Jakarta Termurah

Berbagai macam kegunaan wiremesh dapat dikatakan aman. Mengapa? Karena Wiremesh atau wire mesh ini memiliki tatanan besi yang dianyam. Jaringan kawat baja las BRC menjadi penulangan dari baja yang digunakan dalam beton bertulang yang tersedia dengan berbagai ukuran dan bentuk. 

Disisi lain wiremesh mempunyai bentuk lembaran dan juga tersedia dalam bentuk rol. Wire mesh atau “Welded Reinforcing Steel mesh” terbuat dari kawat polos yang kemudian di las secara bersama sehingga secara otomatis jarak antar kawat seragam dan luas penampang secara melintang.

Banyak sekali keuntungan yang akan kita dapatkan ketika menggunakan wire mesh ini. Keuntungan-keuntungan tersebut antara lain adalah dapat meningkatkan ketepatan jarak spasi dan mutu, meningkatkan daya ikat atau bonded serta kontrol terhadap retak. 

Selain itu juga wiremesh sangat membantu dalam mempersingkat waktu pemasangan dan pelakasanaan pemasangan, sangat menghemat biaya pekerjaan penulangan, dan wire mesh juga dapat menambah kelancaran pembangunan dan memudahkan pengawasan di lapangan proyek Anda.

Besi Wiremesh Jakarta

Daftar Ukuran Wiremesh atau Wire Mesh


Besi Wiremesh Polos/Ulir

UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : DONNI
FIXLINE : (021)-22844479 
HP: 0813-8053-9828 | 0878-8528-8314 
E-MAIL : cs@belanjabangunan.com

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.