Besi Wiremesh Jakarta Termurah & Berkualitas

Kelebihan Dak Beton Menggunakan Wiremesh

wiremesh adalah satu material bangunan yang banyak digunakan atau dipakai untuk konstruksi bangunan. Wiremesh mempunyai rangkaian berdiameter 4 mm dengan berbentuk jaring-jaring. Biasanya wiremesh banyak digunakan dibandingkan bahan bendok. Anda dapat menghemat waktu dan pengeluaran dengan menggunakan wiremesh.

Wiremesh dapat digunakan sebagai besi tulang beton yang digunakan pada pelat lantai, saluran drainase beton, jalan beton, dinding beton serta pagar. Nah, untuk penggunaan pada tulang pelat lantai biasanya banyak menggunakan ukuran M7 akan tetapi beda lagi jika digunakan sebagai tulangan jalan beton umumnya menggunakan M8.



Keunggulan Besi wiremesh
  1. Pelaksanaan konstruksi bangunan dapat diselesaikan lebih cepat sehingga dapat menghemat waktu dan harganya juga lebih ekonomis dan terjangkau. Jika dibandingkan dengan besi konvensional, maka wiremesh lebih unggul dalam segi kemudahan dan kecepatan waktu.
  2. Jika Anda menggunakan wiremesh dapat menghemat pengeluaran konstruksi hingga 50%.sangan bagus digunakan pada struktur bangunan plat lantai, beton, dll.
  3. Bebannyapun lebih ringan dan praktis untuk dibawa dalam jarak tempuh yang lumayan jauh. Wiremesh juga tidak banyak memerlukan kawat kabel untuk merangkainya, beda dengan besi konvensional.
  4. Dalam pembangunan konstruksi, Anda tidak banyak melibatkan para pekerja, sehingga biaya yang keluar juga dapat ditekan.
  5. Anda dapat dengan mudah menemukan wiremesh di toko material dan tidak perlu mencarinya kemana-kemana.
  6. Dapat meningkatkan mutu dan ketepatan jalan beton.
  7. Mempermudah Anda dalam mengawasi pekerjaan yang ada di lapangan.
  8. Biaya kirim transportasinyapun juga relatif murah, karena ukurannya 2,1 m x 5,4 m. sehingga mudah dibawa karena tidak terlalu panjang.
  9. Menggunakan wiremesh dapat mengurangi berat besi dalam beton. Sehingga tidak butuh banyak kawat dalam rangkaiannya.
  10. Penggunannyapun dapat diproduksi berdasarkan desain konsultan.
  11. Selain biayanya yang ekonomis, penggunaannyapun lebih ekonomis dari pada menggunakan besi konvensional lainnya.
Fungsi Wiremesh

Diameter wiremesh harus bisa disesuaikan pada kebutuhan yang digunakan untuk penguat dak beton . Biasanya untuk ukuran rumah tingkat menggunakan ukuran 8 mm sampai 10 mm. Akan tetapi, jika digunakan untuk rumah biasa ukuran yang diperlukan 4 sampai 5. Fungsi dari wiremesh ini bisa juga digunakan untuk memperkuat talud kawat bronjong, dan anak tangga.

Penggunaan wiremesh juga bagus sekali digunakan untuk digantung atau diletakkan di tanah. Jika diletakkan di tanah biasanya untuk mengeraskan tanah sehingga dapat memperkuat dan menahan jalan dan menahan bebaban mobil. Oleh karena itu wiremesh sangat baik sekali untuk ditambahkan sebagai material tambahan.

Namun, jika penggunaan wiremesh bergantung dapat digunakan pada saluran yang terbuka dan gedung serta irigasi saluran pembuangan air. Pemasangan wiremesh dapat langsung ditaruh dan tidak memakai kawat, sehingga terlihat lebih fleksibel bukan. Jika Anda membeli wiremesh hitungannyapun per satuan lembar atau rol, dan dapat menggunakan kendaraan kecil untuk mengangkut material wiremesh.

Pembangunan gedung tinggi biasanya lebih memilih wiremesh karena kecepatan waktu pemasangan yang lebih mudah dan kualitasnyapun tidak kalah dengan besi konvensional lainnya. Proyek-proyek besar juga menggunakan ini sebagai pilihan utamanya.


Harga Wire Mesh

Kian besar ukuran kawat, karenanya kian besar pula tenaganya saat seharusnya menahan bobot yang cukup berat. Berikut daftar harga terupdate yang kami bisa dari harga pasar distributor :




UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : DONI
FIXLINE : (021)-22844479
HP: 0813-8053-9828 | 0878-8528-8314
E-MAIL : cs@belanjabangunan.com

Share this:

,

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.