Info Daftar Harga Besi Wiremesh Terlengkap

Ukuran Wire Mesh

Terdapat dua tipe besi wire mesh, ialah besi wire mesh berupa lembaran dan gulungan. Ukuran standart masing-masing tipe bahkan berbeda, untuk yang berupa lembaran mempunyai standart ukuran yakni 2,1×5,4m dan yang berupa gulungan mempunya} standart ukuran 2,1x54m. Untuk diameternya, terdapat ukuran empat (ukuran terkecil) hingga ukuran duabelas (ukuran terbesar) dengan sebutan m4, m5, m6 dan seterusnya.




Supplier Wire Mesh

Wire mesh merupakan besi yang disusun seperti kawat lalu diayam menjadi lembaran, sehingga di Indonesia familiar dengan sebutan besi atau kawat anyam. Wujudnya bahkan bermacam-macam, dari anyaman yang berbentuk kotak-kotak hingga wujud jajar genjang.

Diameter besi wire mesh diaplikasikan pantas dengan keperluan, sebab dapat diterapkan sebagai penguat dak, beton, atau pelat lantai. Seumpama, ukuran delapan sampai sepuluh umumnya digunakan untuk bangunan yang bertingkat, enam untuk bangunan umum dan sebagai penguat dak beton, besi ini dapat juga diterapkan sebagai penguat talud, si kecil tangga dan kawat bronjong.

Harga Wire Mesh

Kian besar ukuran kawat, karenanya kian besar pula tenaganya saat seharusnya menahan bobot yang cukup berat. Berikut daftar harga terupdate yang kami bisa dari harga pasar distributor :





UNTUK INFO HARGA DAN PEMESANAN
HUBUNGI : DONI
FIXLINE : (021)-22844479
HP: 0813-8053-9828 | 0878-8528-8314
E-MAIL : cs@belanjabangunan.com

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.